Cara Membuat Chibi (Boy)

nah kali ini saya akan membagi tips membuat gambar chibi¬†Gini nih yang berikut tips membuat gambar chibi untuk yang pertama cara membuat gambar chibi laki-laki hasilnya sih kurang lebih kayak gini , yuk langsung aja ke step yang pertama 1. pertama-baca doa dulu ,hehe lalu buat lingkaran seperti gambar di atas 2. berikutnya buat dua […]

Cara Membuat Chibi (Girl)

nah,,, untuk postingan kali ini aku bakalan menunjukan bagaimana cara menggambar manga chibi yg imut. mari kita segera mulai tutorial tersebut: Pertama yang kamu harus lakukan adalah menggambar oval untuk kepala ¬†(aku rekomendasikan menggambar tubuh lebih mudah apabila dimulai dari kepala). Referensi lihat gambar. Okay, tentu kalian melihat garis berwarna pink di gambar, hal ini […]